Minggu, 08 Juli 2012

JFC= Jember Fashion Carnaval. Spektakuler !

Hari ini minggu 8 Juli 2012 JFC di gelar di kota jember. JFC populer di seluruh dunia. Carnaval Fashion kebanggaan kota Jember, Indonesia. Hari ini tampil lebih heboh,lengkap dan spektakuler. Beraneka warna dan model pakaian dari seluruh dunia. Diperagakan diatas catwalk terpanjang di dunia 3,6 km.

Hampir seluruh penduduk jember tumpah di jalan dan mengelilingi catwalk sepanjang itu. Wartawan lokal dan international dan turis manca negara dari semua media  meliput. Saya sebagai warga Jember yang baik ikut berdesakan di jalan, luar biasa capeknya, masalahnya saya tidak bisa beli tiket seharga 100 ribu rupiah yang ditawarkan panitia untuk bisa duduk di panggung. Asyik juga berdesakan bersama rakyat yang haus hiburan, melupakan masalah sehari-hari dan biaya masuk sekolah anak-anak yang mahal.

BRAVO JFC



1 komentar:

  1. Jember, Kota kecil di Jawa Timur ini semakin dilirik sebagai destinasi wisata bagi pecinta busana maupun fotografer mode sejak konsisten menyenggarakan Jember Fashion Carnaval (JFC). Diklaim sebagai karnaval ketiga terbaik di dunia. Peserta karnaval dengan kostum-kostum menawan akan melintas di catwalk terpanjang di dunia, yaitu di jalan protokol kota Jember sepanjang 3,6 kilometer.

    Untuk menikmati karnaval ini tidak dipungut biaya, namun bila ingin memotret dengan nyaman dapat membeli tiket VIP untuk dapat berada di area khusus dengan posisi terbaik tanpa harus berdesak-desakan di keramaian.

    BalasHapus