Minggu, 29 April 2012

Anda Ingin Bahagia ? ini tip nya !

Tip bahagia ini dimiliki oleh para nabi, orang saleh,ulama,pendeta di semua agama. Saya katakan tip dari orang-orang bijak, bukan orang awam. Artinya ini dilakukan oleh orang -orang yang betul mengerti rahasia kehidupan baik kehidupan dunia maupun kehidupan setelah kematian. Tip ini dimiliki oleh orang-orang timur bukan orang barat.

1. Kenali diri sendiri.
Anda diminta untuk berfikir tentang diri anda sendiri, renungkan tiap saat, detik,menit,jam siapa sebenarnya anda, dari mana,mau kemana dan untuk apa anda dijadikan manusia dan dijadikan seperti ini ? Pengenalan diri ini tidak akan pernah berbatas dan berujung. Seberapa jauh anda mengenal dan bisa menjawab pertanyaan tadi maka sebesar itu juga kebaghagiaan anda. Jika anda meninggal dalam kondisi belum mengenal diri maka kematian anda akan bermasalah, anda gagal meraih kebahagiaan dan efeknya akan dirasakan oleh turunan anda kemudian.

2. Kenali keberadaan tuhan.
Anda mungkin tidak terlalu yakin tuhan itu ada, selama ini sekedar simbul dan pelengkap identitas KTP, tapi justru kemampuan mengenal yang satu ini mutlak menjadi standar kebahagiaan berikutnya. Tidak mungkin seseorang akan merasakan kebahagiaan tanpa mengenal siapa tuhannya. Mencari ini dalam hidup kita tidak akan pernah sia-sia karena efeknya untuk turunan dan generasi berikutnya. Anda ingin menjadi manusia sempurna ? temukan tuhan dalam hidup anda dan menjadi orang yang paling kenal tuhan dalam hidup.


Bagaimana caranya ? Cari guru spiritual yang BENAR-BENAR mengenal siapa tuhan itu.
Sebagian besar orang di dunia ini lebih fokus kepada bagaimana mencari kekayaan bukan mencari bahagia.
Sebagian besar orang di dunia ini lebih fokus kepada orang  lain dari pada kepada dirinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar