Jumat, 03 Mei 2013

Cara agar merasa aman dalam hidup !

Ternyata sebagian besar manusia tidak merasa aman dalam hidupnya sehingga mereka berusaha untuk mengamankan ekonomi mereka, keamanan keluarga, mempertahankan kebahagiaan mereka sampai bergantung kepada pengawal pribadi. Semakin kaya seseorang semakin berusaha melengkapi diri dengan peralatan canggih termasuk garda pengamanan pribadi termasuk pengamanan investasi masa depan. Bagaimana agar kita aman dunia akhirat ?

1. Petugas keamanan.
Anda bisa membayar orang lain untuk menjaga harta kekayaan, menyerahkan kepada perusahaan asuransi agar semua asset anda terlindungi dan bahkan untuk melindungi secara pribadi. Tetapi anda perlu modal besar dan tidak semua kepentingan anda bisa diamankan misal hati pasangan dan anak-anak anda supaya tidak tercuri orang lain. Berarti tidak semua kekayaan anda bisa save.

2. Bergabung dengan organisasi tertentu.
Cara ini untuk mendapatkan teman lebih banyak sehingga bisa berlindung dari organisasi bahkan untuk kepentingan bisnis juga. Tetapi ini bukan jaminan bahwa organisasi akan membela kepentingan anda dan jaminan setiap indovidu mempunyai visi yang sama, menyatukan pemikiran merupakan hal yang sulit.

3. Berlindung kepada tuhan.
Bagi yang yakin bentuk ini lebih simple meskipun kadang orang menganggap tidak masuk akal dan mustahil. Tidak ada yang mustahil dan tidak ada yang tidak masuyk akal bagi tuhan. Yang terjadi adalah akal manusia belum sampai kepada hal itu. Berlindung kepada tuhan berarti berlindung kepada sesuatu yang besar dan kuat dan tidak terbatas, tuhan bisa turunkan pasukan siluman dari langit berbentuk malaikat yang tidak ada duanya, bisa diciptakan kekuatan tidak kelihatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar