Rabu, 10 Oktober 2012

PHP ( Pemberi Harapan Palsu ).

Review Dari forum Mario Trguh GW. 7 Oktober 2012.( Ahh...PHP aja lho..!!! )

Banyak orang yang tertipu karena harapan-harapan yang diberikan oleh orang lain kepada kita atau justru kita menjadi golongan orang yang memberikan harapan palsu kepada orang lain karena kita tidak pernah menepatinya.

1. Orang yang suka menipu diri sendiri akan mudah tertipu orang lain.
Orang yang menipu diri sendiri adalah orang yang membiarkan harapannya dikompori oleh orang lain dan dikendalikan oleh nafsunya. Model orang seperti ini yang akan lebih mudah dibohongi atau ditipu oleh orang lain.

2. Gantungkan harapan kepada tuhan.
Orang yang menggantungkan semua harapannya kepada tuhan tidak akan pernah kecewa dengan perlakuan orang lain kepada dirinya. Semua dikembalikan kepada tuhan karena dia tidak akan pernah berbohong dan menipu seperti manusia. tetaplah berharap kepada tuhan karena itulah harta terakhir manusia.

3. Professional Distance.
Professional distance adalah jarak antara pribadi dan profesi. Jika pimpinan kita marah kepada kita sebagai karyawan maka bedakan antara profesi dan pribadi artinya dia memarahi kita karena urusan pekerjaan dan kita minta maaf untuk hal itu dan sekali-kali tidak memarahi kita sebagai pribadi jadi pribadi kita aman-aman saja.dan tidak terjadi apa-apa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar