Jumat, 25 Januari 2013

Fenomena JOKOWI

Indonesia mempunyai pemimpin harapan masa depan rakyat yaitu bapak JOKOWI, mengerti keinginan rakyat,dekat dengan rakyat,berani membela rakyat.berani memutuskan suatu hal dengan tegas dan membela kepentingan publik, tidak mempunyai kepentingan, sederhana dan logis.

Kalau pers asing menilai dia Obama dari jakarta, dia bilang saya bukan Obama tapi Jokowi yang sederhana. Dia memang bukan Obama, dia bukan yang lain, dia tidak sama dengan yang lain. Dia orang Indonesia sejati, dia pejuang sejati, dia penerus Soekarno yang heroik dan berani, dia religius yang tidak kelihatan, dia tepat memilih pasangan Ahok, mengapa dia muslim sejati yang mempunyai toleransi beragama bukan muslim parsial yang hanya berpatokan kepada syariat tetapi tidah mengerti hakekat kehidupan.

Dia lebih pantas memimpin Indonesia masa depan dengan keruwetan yang luar biasa ini agar bisa mengembalikan jati diri bangsa yang sudah morat marit ini. Korupsi bisa diatasi dengan ketegasan pemimpin.
Saya setuju mereka berdua diusung menjadi calon presiden 2014, saya merasa satu idealisme dengan mereka.

Lihat mereka sedang dicoba dengan permasalahan banjir Jakarta, lihat bagaimana gaya mereka menyelesaikannya, belum pernah ada yang mengambil langkah seberani dan setepat ini, tinggal menempatkan orang-orang yang seidealisme disamping mereka untuk menjadikan mereka lebih besar dan lebih oke.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar