Sabtu, 24 Maret 2012

Hukum Daya Tarik

Berikut ini bahasan tentang hukum alam. Orang mengenalnya dengan hukum sebab akibat (Golden Rule). Tapi yang ini tentang hukum daya tarik yang berhubungan dengan pikiran.
1. Kita akan menarik apa yang kita pikirkan.
Maka berhati hati dengan apa yang kita pikirkan adalah nasihat yang paling benar. Jika kita berfikir positif maka seluruh anggota tubuh dan saraf serta gerakan kita menuju kepada hal yang positif, begitu sebaliknya. Maka agama mengajarkan agar kita berfikir baik tentang orang lain (khusnudzon). Bagaimana itu bisa terjadi ? ketika seluruh pikiran kita tercurah kepada satu hal maka semua saraf kita akan meresponnya, pengaruhnya nanti kepada gerakan badan dan kecenderungan. Coba pikirkan seseorang dalam waktu lama dengan konsentrasi tinggi, apa yang terjadi ? bisa jadi tiba-tiba orang itu akan melakukan seperti yang kita pikirkan. Semakin konsentrasi maka semakin kuat magnet pikiran kita.
2. Berfikir positif akan membuat positif.
Inilah hukumnya, jika kita berfikir positif maka apa yang terjadi dalam diri kita positif, termasuk pikiran tentang kesuksesan. Tubuh kita akan sehat, segalanya akan berjalan lancar dan kita mampu melihat segala sesuatu dari sisi positif yang akan menimbulkan sesuatu yang luar biasa. Jika anda dimarahi orang lain dan berfikir positif, apa yang terjadi ?
3. Sumber imajinasi dan kesuksesan.
Ingin berhasil pakailah kekuatan pikiran ini. Bayangkan dengan tepat dan detail apa yang menjadi impian kita maka impian itu akan wujud seperti yang pernah kita bayangkan.Kemampuan ini yang telah diasah oleh pemimpi-pemimpi besar dalam sejarah, seperti Alexander Agung, soekarno, gajah mada, dsb. Semakin detail dalam imajinasi maka semakin jelas wujudnya.

Semua itu perlu LATIHAN ( latihan continyu,keras dan sungguh-sungguh ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar