Sabtu, 18 Agustus 2012

Andaikan aku presiden !

Seorang pemimpin adalah seorang presiden maka seharusnya :
1, Aku harus memutuskan sesuatu dengan tegas , cepat dan jelas dengan penuh keberanian.
2. Aku akan berpihak kepada rakyat dan menyikat semua pengkhianat rakyat tanpa pandang bulu termasuk aku sendiri dan para jenderal.
3. Aku akan membangun militer yang kuat dan seluruh komponennya dengan pertahanan yang canggih dan kekuatan yang dahsyat yang tidak bisa diremehkan oleh siapapun. Aku akan perangi terorisme dan musuh negara tanpa ampun agar rakyat aman tentram.
4. Aku akan membangun ekonomi rakyat sebagai prioritas, tujuan sederhana agar rakyat bisa makan dan terjamin makan,semua kebutuhan pokok wajib ada. setelah itu penuhi rumah rakyat.

Aku pikir yang lain tidak sepenting yang dua itu, keamanan dan ekonomi rakyat. Demokrasi dan pasar bebas hanya akan menyesatkan rakyat. Buat rakyat bisa makan dengan mudah dan bisa tidur nyenyak. Dan ada yang lebih penting rakyat harus kenal tuhan, jamin kebebasannya.
Negara harus berketuhanan yang maha esa.

Siap jadi presiden siap perang dan jihad dan siap mati. Terhormat atau mati dalam perjuangan. Membela rakyat atau tidak sama sekali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar