Jumat, 10 Agustus 2012

Kekuatan cahaya diri ada di Dzikrullah.

Hanya dengan mengingat Allah hati menjadi tentram. Ingatlah Allah sebanyak banyaknya, Ingatlah tuhan sebanyak-banyaknya agar pancaran sinar atau aura yang kita miliki lebih kuat  artinya lebih bersih dan lebih dekat kepada tuhan.

Itu alasan mengapa Rosululoh Muhammad saw mengajarkan banyak berzikir. Inti dari solat juga zikir dalam bentuk bacaan yang berisi pujian kepada tuhan termasuk ajaran yang dilakukan oleh semua agama dan kepercayaan. Semakin banyak zikir semakin bersih dan banyak pahalanya.
Zikir juga bisa berarti membersihkan diri dari dosa-dosa yang telah kita lakukan setiap saat dalam perjalanan hidup kita.

Bentuk zikir itu macam-macam bisa dengan lesan, hati atau bahkan pikiran, semua gerakan dari semua anggota tubuh baik fisik maupun non fisik bisa dikategorikan dengan zikir atau mengingat tuhan yang akan menambah tenang hidup kita.

Semakin banyak zikir akan membuat kekuatan dan cahaya atau aura yang kita miliki akan semakin kuat dan pancaran sinar akan semakin kuat. Pancaran ini yang akan dirasakan oleh orang lain dan mahluk lain sehingga sebagian atau kelompok orang atau jin atau mahluk lain akan menghindar karena silau dengan pancarannya atau dalam istilah pergaulan dikenal dengan sikap sungkan,segan,berkharisma.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar