Minggu, 21 April 2013

Akankah Marc Marquez berjaya di circuit Austin ?

Selamat datang di circuit Austin Amerika, tanggal 21 April malam 02.00 wib para rider moto GP, moto2, moto3 akan bertarung untuk putaran kedua lomba moto gp dunia dan saling adu skill dan ketangguhan motor yang dikendarai.

Pabrikan Honda dan Yamaha masih mendominasi perjalanan lomba selama ini mengungguli yang lain. Di sesi latihan terakhir di austin para rider Honda menduduki peringkat pertama,kedua,ketiga dan keempat dan meninggalkan Yamaha di belakang, bahkan dalam lomba ini poll position dipegang Marquez. Akankah Honda berjaya di circuit ini ? kita lihat nanti bagaimana kiprah sang alien yang baru berumur 20 tahun dengan trik dan keberanian luar biasa bisa mempecundangi Dani atau Rossi bahkan Lorenso yang semua para seniornya.

Jangan lupa Indonesia juga mengirim 2 rider terbaiknya untuk pertarungan ini di segmen moto2 yaitu Doni tata dan Rafiq Topan Sucipto yang di Losail, qatar 8 april yang lalu finis di urutan 24 dan 26 berhasil masuk finis, tapi apakah rider Indonesia akan bertarung setangguh Marc Marquez di moto2 seperti musim lalu atau mereka bisa bersaing dengan Espargaro atao Scot Redding ? saya berharap begitu tetapi melihat kemampuannya dan pengalaman agak berat diprediksi, tetapi mereka mengatakan akan memperbaiki peringkat finisnya.

Pertarungan kali ini akan penuh kejutan dan sengit, terutama fokus pada sosok rider Honda dan yamaha, Mark Marquez. Dani Pedrosa. Valentino Rossi, Jorge lorenzo dan yang lain akan ketinggalan jauh.

KITA IKUTI PERTARUNGANNYA DI TRANS7 21 April 2013 minggu malam mulai jam 23.00 WIB.
Siapa yang akan finis pertama ? saya melihat Marquez punya peluang besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar