Rabu, 12 September 2012

Hidup selamanya ( Life Forever)

Anda ingi hidup selamanya ? mungkin anda berfikir tidak mungkin. Saya meyakini ini bisa terjadi melihat fakta kejadian dalam kehidupan.
1. Ruh tetap hidup.
Orang yang meninggal adalah jasadnya bukan ruhnya. Banyak keterangan dalam agama bahwa ruh seseorang bisa disiksa di dalam kubur bahkan bersama fisiknya. Artinya ruh ini bisa hidup di alam lain bahkan dimanapun di dimensi lain.

2. Ruh bisa kembali ke dunia.
Orang yang meninggal ruh nya bisa ditemui dan bisa diajak bicara, kemunculannya bisa dengan fisik atau berubah fisik. Ruh yang baik akan diijinkan tuhan untuk melintas di alam lain dengan berbagai rupa, Contoh ini dialami orang-orang yang sangat dekat kepada tuhan .

3. Orang yang baik akan tetap hidup.
Orang-orang yang baik akan tetap dikenang sepanjang masa, disebut namanya di setiap saat dan waktu, artinya namanya tetap abadi. Di beberapa tempat mereka muncul dan dekat dengan yang sering menyebutnya dan muncul dalam bentuk fisik padahal mereka telah meninggal ribuan tahun yang silam.Bahkan mereka bisa menjadi guru secara spiritual artinya mereka bisa kendalikan dunia dengan kekuatannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar