Rabu, 12 September 2012

Tetap muda selamanya.

Berikut ini cara mempertahankan wajah agar selalu awet muda, dengan pendekatan psikologis dan spiritual.

1. Anda harus selalu positif.
Tidak bisa dipungkiri lagi menurut para ahli seseorang yang selalu berfikir positif mereka akan bahagia dan selalu senang dalam menghadapi masalah dan tidak ada yang terasa berat. Proses ini yang akan menjadi penyebab tubuh kita akan tetap kuat dan tetap muda.

2. Harus dekat kepada tuhan.
Apapun agama anda dengan dekat kepada tuhan maka segala sesuatu bisa terjadi, apa yang tidak logis bisa terjadi. Sebenarnya semuanya logis bagi yang logikanya sampai kepada kedalaman yang dibutuhkan. Yang berkata tidak logis karena mereka tidak sampai pemahamannya. Orang yang dekat kepada tuhan itu bisa hidup selamanya. Penghuni sorga itu tidak tua dan tidak muda tapi setengah umur atau sekitar tiga puluhan tahun artinya mereka tetap gagah dan menarik dan abadi, itu saya ambil keterangan dari ajaran Islam.

3. Meyakini ada dimensi lain dalam kehidupan.
Pernah membaca tentang lorong waktu ? kalau anda belajar fisika dan matematika disitu ada materi dimensi. Bahwa di alam ini ada tingkatan dimensi atau alam lain seperti alam ghoib yang tidak kelihatan, alam jin dan syetan,alam malaikat,alam ruh dan sebagainya. Mereka hidup di dimensi lain dibanding manusia. Pernah dengan cerita dalam Al-Qur'an tentang ashabul kahfi, 7 pemuda dan anjingnya yang ditidurkan tuhan selama 300 dan 9 hari ? mereka serasa hanya tidur semalam dan banyak peristiwa lain. Reinkarnasi bisa menjadi konsep lain kelahiran manusia ke dunia yang diyakini agama budha. Jika anda tua di bumi belum tentu tua di alam lain.

Yang membuat manusia meninggal adalah jasadnya, tapi ruhnya akan hidup abadi. Orang yang sangat sholeh bahkan utuh fisiknya selamanya dan bahkan jasadnya ada yang diangkat oleh tuhan dan hilang dari kuburnya.
Jika anda penghuni sorga maka anda tidak akan tua secara fisik dan ruh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar