Selasa, 13 November 2012

3 hal akan terjadi di masa depan.


Akan terjadi perkembangan yang luar biasa di masa depan disegala bidang kehidupan. menurut para ahli tidak ada bidang yang mundur tapi akan mengalami kemajuan yang pesat. Apa saja hal yang akan mengalami kemajuan utama ?
1. Populasi dunia.

Jumlah penduduk dunia akan terus meningkat dengan jumlah yang berlipat, hal ini bisa dilihat dari laporan perkembangan jumlah penduduk dunia lewat statistik. Mengapa ini terjadi ? karena angka kelahiran semakin meningkat,data kematian semakin menurun meskipun terjadi bencana alam,perang dan musibah yang lain, selain itu faktor kemakmuran,pelayanan kesehatan yang semakin membaik karena perkembangan teknologi. Resiko buat masyarakat adalah persaingan hidup semakin ketat dan kejahatan akan semakin meningkat.

2. Manusia semakin pandai.

Perkembangan teknologi dan pengetahuan membuat manusia semakin pandai karena terpaksa harus mengikuti perkembangan ini dalam kehidupan. Masyarakat di gunung akan mudah mendapat akses informasi dan penggunaan teknologi,tidak ada lagi skat informasi.

3. Manusia akan semakin makmur.

Perkembangan populasi dan teknologi akan membuat manusia semakin kerja keras untuk memenuhi kebutuhan hidupnya dab mempertahankan kehidupannya. Akibat semua ini adalah kemajuan,pertarungan hebat yang akan membuat manusia semakin makmur dalam hidupnya karena semua kebutuhannya akan terpenuhi sedangkan perusahaan akan menyediakan semua kebutuhan hidupnya.

3 hal diatas telah terjadi hari ini dalam kehidupan kita dan akan semakin berkembang lagi dimasa depan. Apa yang harus kita lakukan ? mengantisipasi dengan mempersiapkan diri sebaik mungkin dimulai hari ini dan saat ini agar kita tidak meninggalkan generasi yang lemah yang akan tersingkir dari pertarungan kehidupan. Punah seperti dinosaurus karena tidak bisa adaptasi dengan baik tidak akan terjadi kalau kita bersikap proaktif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar