Rabu, 28 November 2012

Wanita berjilbab tercantik di Indonesia !



Nina-Septiani_istimewa_wanita_tercantik_world_muslimah.jpgAkhirnya, Dika Restyani (Muslimah Beauty 2011) harus melepaskan Crown of Modesty rancangan Reny Feby Jewellry dan selempang Muslimah Beauty yang terbuat dari sutera organsa rancangan Dian Marina kepada Nina Septiani Hadiputri Kardjono, sebagai World Muslimah Beauty 2012.

Ajang World Muslimah Beauty 2012 ini bertujuan untuk mencari seorang ikon perempuan muslimah yang memenuhi syarat 3S (smart, sholeha, dan stylish).

Dari 10 finalis, kemudian dipilih lima finalis yang akan memperebutkan posisi tiga besar Muslimah Beauty. Dalam balutan busana muslim karya Malik Moestaram, tiga orang finalis, Dwi Handayani Syah Putri, Anggun Hiasyah, dan Nina Septiani Hadiputri Kardjono terpilih menduduki posisi tiga besar.

 Eka Santi, Founder World Muslimah Beauty mengungkapkan, ajang ini juga bertujuan untuk memperluas eksistensi muslimah dalam berbagai bidang. "Ajang ini juga menjadi barometer pengukuhan adanya duta muslimah sejagat yang bisa jadi panutan para perempuan di dunia dalam menjalankan syariah Islam," tukas Eka dalam acara grand final World Muslimah Beauty 2012 di Hall B, Jakarta Convention Center, Sabtu (15/9/2012) lalu.

1 komentar: