Kamis, 08 November 2012

Andai aku menjadi ketua KPK.

Menjadi ketua KPK  adalah kehormatan besar, jihad, medan perang, medan tempur dan nyawa taruhannya. Dia tidah hanya perlu keberanian tetapi juga kecerdasan otak,emosi dan kecerdasan hati. Jago memimpin, ahli management,ahli strategi dan orang merdeka. Jika saya mendapat kehormatan itu, berikut ini yang akan saya lakukan.

1. Memakai kekuatan Tuhan.
 Saya akan bergantung kepada tuhan sepenuhnya. Saya akan bekerja dengan DIA dan memakai kekuasaannya dalam melakukan tugas-tugas saya. Ini bebper terkuat dalam menjalankan tugas, karena tugas ini harus atas nama DIA. Anda bisa bayangkan siapa yang akan berani berhadapan dengan pasukan khusus malaikat yang setiap saat Dia bisa turunkan dari langit seperti disaat perang badar ? kalau anda tidak yakin tidak akan terjadi.

2 Komitmen presiden dan angkatan bersenjata.
. Saya akan minta komitmen dari presiden dan angkatan bersenjata harus ada dibelakang saya dan sepenuhnya membackup semua tindakan saya dalam memberantas korupsi. kalau tidak mau mendingan tidak jadi ketua KPK. Angkatan bersenjata mesti kuat berada disemua lini pemberantasan korupsi ini untuk pembelaan kepentingan rakyat. Itu yang kurang diberdayakan sekarang ini.

3. Penuhi makan,pendidikan dan keamanan rakyat.
 Saya akan meminta pemerintah tegas membangun negara sepenuhnya dengan memberikan makan yang cukup untuk rakyat sampai berlebih, menyiapkan sarana dan prasarani pendidikan dan menjamin kemudahan pendidikan bagi semua rakyat serta lakukan pengamanan total kepada rakyat sehingga rakyat merasa sepenuhnya terlindungi dari gangguan kriminalitas. Jangan mndengungkan demokrasi kalau tidak bisa menjamin pangan,pendidikan dan keamanan.

4.Ganti semua pejabat negara.
 Saya akan meminta presiden untuk mengganti semua pejabat negara dengan yang lebih baik dan tidak korup karena berawal dari sini semua masalah. Tidak adanya seorang negarawan yang sejati yang betul-betul membela rakyat. Pejabat korup harus digantung dan dihukum mati. Pejabat negara harus bersyarat mempunyai spiritual yang tinggi agar dia takut kepada tuhan.

5. Pasukan khusus Densus 99.
 Saya tidak akan pandang bulu menindak siapa saja yang terlibat dan harus berani menindak apapun dan siapapun yang terlibat karena saya di backup oleh militer dan petugas keamanan. Saya akan meminta pasukan khusus pengawal dan pengaman KPK. Kalau Densus 88 dibentuk untuk memberantas terorisme maka pasukan ini mestinya harus dilibatkan dalam operasi KPK atau dibentuk pasukan yang lebih canggih dari densus 88, boleh pakai nama Densus 99 KPK.

6. Jaminan kebebasan dan perlindungan para pelapor.
Saya akan membuka seluruh akses informasi bagi masyarakat untuk melaporkan semua tindakan korupsi dan saluran cepat untuk melapor dan yang penting lagi jaminan kebebasan dan perlindungan penuh dari petugas keamanan terhadap masyarakat.

Keberanian saya dipertaruhkan, dengan resiko nyawa dan keselamatan keluarga dan kepentingan pribadi. Inilah perjuangan dan peperangan yang sesungguhnya untuk menjadikan negara kita bebas korupsi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar