Selasa, 13 November 2012

Cleopatra sang penakluk kaisar !


Ini cerita cinta heboh di masa lalu dan terkenal. Ratu mesir Cleopatra yang pernah membuat heboh dunia karena petualangan cintanya. Cinta dan ambisi dengan kemewahan dunia dan kekuasaan.
Siapa yang tidak kenal dengan Cleopatra, sang ratu penakluk kaisar Roma. Selain sebagai cewe cantik, dia dikenal sebagai wanita yang sangat ambisius, licik, dan luar biasa cerdas. Sebenarnya, tidak ada sumber yang bisa memastikan bagaimana kecantikan dari Cleopatra yang sebenarnya. Bahkan, ada pendapat yang mengatakan bahwa Cleopatra tidak secantik yang dibayangkan orang-orang.
Pastinya, ratu mesir ini memiliki pesona yang tidak biasa. Buktinya, dua orang berpengaruh di Roma tetap tergila-gila dengan Cleopatra. Cleopatra merupakan ratu yang disegani, serta berhasil menjadikan Mesir sebagai negara yang makmur dan damai dalam perlindungan Romawi. Dia bisa membuat Caesar sebagai kaisar Roma, memperlakukan rakyat Roma tidak seperti di negara jajahan lainnya. Bahkan, setelah kematian Julius Caesar, Cleopatra tetap bisa menjadi pemimpin yang andal dengan persekutuannya bersama Mark Anthony.
Saking fenomenalnya, banyak sekali sutradara yang memfilmkan kisahnya dengan berbagai versi. Para artis cantik yang memerankannya pun harus melalui proses casting yang tidak mudah, demi menjadi sosok yang pas untuk memerankan tokoh ratu agung ini.
Cinta yang disalahgunakan akan membuat kehancuran besar. Siapa pelakunya ? individu dengan arah hidup yang salah. Pertarungan visi atau arah hidup merupakan pertaruhan besar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar